Kopi Rube Aman untuk Lambung?

Kopi Rube aman untuk lambung? Ini menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh kalian selaku calon konsumen.

Seperti yang kita ketahui, Kopi Rube merupakan salah satu produk minuman penambah stamina atau vitalitas pria, yang berbentuk bubuk kopi dan rasanya khas Kopi Arabica.

Pilihan kopi banyak dipilih karena memang kopi menjadi salah satu minuman favorit bagi sebagian besar pria. Bahkan, kopi dapat diseduh dan diminum di pagi hari, siang hari, bahkan malam hari.

Berikut Kopi Rube Asli rangkum mengenai apakah produk stamina Kopi Rube aman untuk lambung dan tubuh?

Kopi Rube Aman untuk Lambung?

Kopi Rube aman untuk lambung

Kopi Rube merupakan salah satu minuman vitalitas atau stamina pria yang memang diformulasikan dari biji kopi pilihan dan diformulasikan dari bahan herbal kualitas terbaik yang memiliki manfaat atau khasiat efektif dalam beradegan di ranjang.

Istimewanya, produk stamina pria ini memiliki aroma dan cita rasa yang khas seperti Kopi Arabica kesukaan banyak pria.

Terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami, yang menjadikan salah satu produk ini telah terdaftar dan tersertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi TR203241591.

Akan tetapi, walaupun sudah tersertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), apakah aman bagi kondisi dan kesehatan tubuh pria yang mengonsumsinya?

Aman.

Begitulah jawaban singkat jika Kopi Rube dikonsumsi. Ada beberapa alasan mengapa Kopi Rube aman untuk dikonsumsi oleh tubuh, terutama di lambung:

  • Terbuat dari bahan-bahan alami (Kopi Arabica, jahe merah, purwaceng, rumput tanduk kambing, dan krimer nabati).
  • Dipercaya banyak pria terbukti pengiriman hingga 2.000+ box setiap harinya.
  • Terbukti mengatasi ejakulasi dini, merangsang gairah seksual, dan memperbaiki kualitas sperma.
  • Konsumsi yang terbilang awet dan tidak terlalu over.

Tahukah kamu?
Di dalam 1 box Kopi Rube terdapat sebanyak 10 sachet, yang masing-masing sachet-nya dapat diseduh atau diminum 2 kali.

Namun, Kopi Selalu “Berisiko” dengan Lambung

Lambung

Memang benar kopi sedikit banyak risiko terhadap lambung. Di lain sisi, kopi juga memiliki manfaat yang bisa didapatkan bagi pengonsumsinya.

Selama ini, gangguan yang terjadi pada asam lambung kerap kali dikaitkan dengan keasaman kopi, sehingga muncul stigma masyarakat dalam menghindari kopi bagi pengidap asam lambung.

Diungkap bahwasannya, para ahli mengutarakan tingkat keasaman (pH) kopi tertinggi berada di angka 4,7. Sementara itu, kopi hitam rata-rata memiliki pH sekitar 5. Jumlah ini sebenarnya setara dengan buah pisang.

Di dalam Scientific American via Halodoc, ahli nutrisi Monica Reinagel menjelaskan bahwa gangguan asam lambung terjadi akibat respon dari asam lambung terhadap kandungan yang ada di kopi, bukan dari tingkat keasamannya. Kandungan tersebut seperti:

  • Asam klorogenat
  • Kafein

Kedua kandungan tersebut yang memicu produksi asam lambung yang ada di dalam tubuh.

Di dalam kandungan Kopi Rube, di dalamnya terdiri atas bahan-bahan alami, sehingga baik bagi kesehatan tubuh, bukan hanya kesehatan saat berada di ranjang saja bersama dengan pasangan.

Bahkan, kamu sendiri dapat menyimpulkan jika Kopi Rube ini sebenarnya benar-benar aman bagi kesehatan tubuh, salah satunya bagi lambung.

Walaupun demikian, tetaplah konsumsi kopi harus dibatasi dan diiringi dengan gaya hidup yang sehat. Jangan terlalu over dalam konsumsi kopi.

Kesimpulan

Pertanyaan mengenai apakah Kopi Rube aman untuk lambung, terjawab sudah jika kopi tersebut benar-benar aman dan minim risiko akan efek samping.

Bahkan, konsumsi Kopi Rube juga sangat hemat. 1 sachet dapat diseduh 2 kali, yang artinya setengah sachet untuk hari ini, setengah sachet sisanya untuk yang akan datang.

Konsumsi kopi juga perlu dibatasi dan selalu harus diiringi dengan gaya hidup sehat. Sehingga, kepuasan di ranjang merupakan kepuasan bersama antara kamu, bersama dengan pasangan.

Leave a Comment